Gol Ramsey diikuti kematian selebriti

Diposting oleh Ria


Catatan unik mengiringi torehan gol gelandang Arsenal Aaron Ramsey. Seperti yang dirangkum Independent.co.uk, sederet gol yang dicetak kapten tim nasional Wales itu menyisakan kisah misteri.

Gol Ramsey diikuti kematian selebriti

ini lah para korban-korbannya gol ramsey:
1. Whitney Houston
2. Moammar Khadafi.
3. Steve Jobs.
4. Osama bin Laden

Teori ini memang tidak lantas dibenarkan. Namun faktanya, gol-gol Ramsey untuk Arsenal kerap 'berbuntut' kematian sejumlah orang ternama di dunia. Yang terbaru adalah berita mengejutkan tentang kematian diva Amerika Serikat Whitney Houston, Sabtu 11 Februari 2011.

Di hari yang sama, Ramsey mempersembahkan satu gol untuk kemenangan 2-1 Arsenal di markas Sunderland, Kala itu, Whitney Houston ditemukan tewas terendam dalam bak mandi suite sebuah kamar di Beverly Hills Hilton Hotel.

Pada 20 Oktober 2011, dunia digemparkan dengan berita wafatnya diktator Libya Moammar Khadafi. dan pas itu juga Ramsey mencetak gol penentu kemenangan 1-0 Arsenal atas Olympique Marseille, di pentas Liga Champions Eropa.

Korban' gol Ramsey selanjutnya adalah Steve Jobs. Pendiri dan inovator Apple Inc, Tepat tiga hari sebelumnya, Ramsey menjebol gawang Tottenham Hotspur di laga lanjutan Premier League

 Dan yang paling heboh nya lagi, ketika Amerika Serikat merilis kabar keberhasilan mereka membunuh pemimpin organisasi militan Islam Al-Qaeda, Osama bin Laden, pada 2 Mei 2011. Waktu itu, tepat sehari sebelumnya, gol tunggal Ramsey sukses membungkam Manchester United di Emirates Stadium,

gimana menurut kalian .,

Related Post



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar